Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Mantan Pacar juga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Anto' euy
Member
Member


Male
Jumlah posting : 30
Age : 30
Lokasi : JEMBER
Status : Terbuka dan diakui
Hobby : Diskusi, ngoceh, mlaku2
Registration date : 23.06.07

PostSubyek: Mantan Pacar juga   Tue Jun 26, 2007 8:01 pm

ini nie mantan pacarku...... crying




Namanya Sheila... Aku putus, gara- gara dia suka makan pizza..... Sad
lha gimana gak putus, sekarang harga pizza berapa??? tak belikan yang pizza2an Rp. 5000-an, dia gak mau, untung aja di jember gada pizza hut, jd ga bangkrut2 amat, tapi disini ada dego pizza, sekali ngedate gue kudu ngerogoh kocek ampe 50rb..... wah... edan.... Mad emg biasae dia yang bayarin, tapi.... UNTUK MAKAN AJA SUSAH, GIMANA MAU dapetin cewek nie.... tapi alhamdulillah, sekarang uda dapet gantinya.... cheers
Ini nie, gantinya........ kiss bye


_________________
<<>> Hidup terlalu singkat untuk dilewatkan, Carilah kesibukan untuk hidup, atau sibuklah untuk mati.
Adalah impian untuk menjadi orang yang benar-benar MERDEKA....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Mantan Pacar juga   Wed Jun 27, 2007 9:30 pm

el-che temennya gokil sama2 gila dor dor dor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Mantan Pacar juga   Thu Jun 28, 2007 8:53 am

Rafly kalo Jomblo gak usah sewot & sirik!
evil laser
Makanya rajin ke bengkel, supaya wajahnya jadi cakep & cepet punya pacar.
weeee hahahihihiihuhuhu hahahihihiihuhuhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Mantan Pacar juga   Sat Jun 30, 2007 3:48 pm

GokiL wrote:
Rafly kalo Jomblo gak usah sewot & sirik!
evil laser
Makanya rajin ke bengkel, supaya wajahnya jadi cakep & cepet punya pacar.
weeee hahahihihiihuhuhu hahahihihiihuhuhu

gokil edan, sekarang gokil punya teman sama2 suka ngelindur

dasar wong edan, dua2nya edan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Mantan Pacar juga   Mon Dec 24, 2007 11:03 am

Wah kalo aku bukan berasal dari Edan, mas. Itu kan Sumatra Utara. Aku sih asli dari Jember Utara.
it's me
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mantan Pacar juga   Today at 3:21 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Mantan Pacar juga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: KOMUNIKASI :: Kirim gambar-
Navigasi: