Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kegagalan Kami

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
0422101010
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 4
Registration date : 07.05.07

PostSubyek: Kegagalan Kami   Wed Jul 11, 2007 6:59 am

dulu kami berusaha ngeblok wadah ini dari grup-grup yang tidak kami kehendaki
Karena pada dasarnya UKM ini kami kembangkan sebagai suatu wadah untuk mengembangkan kemampuan dan mentalitas Ke-Islaman tanpa didekengi oleh "golongan tertentu"
Oleh karena itu Kami selalu berusaha flexible


tapi sekarang tampaknya usaha kami sedikit tersia-siakan, hal tersebut mungkin juga disebabkan karena kesalahan kami sendiri karena kurang kuat dan kurang niat dalam menjalankan misi kami sendiri
Sehingga sekarang wadah ini banyak dikuasai dan bahkan dikiblatkan kepada golongan tertentu.....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Kegagalan Kami   Wed Aug 08, 2007 1:53 pm

0422101010 wrote:
Sehingga sekarang wadah ini banyak dikuasai dan bahkan dikiblatkan kepada golongan tertentu.....................
Golongan Apa?
bukan GOLongan KARya, khan?
it's me
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anto' euy
Member
Member


Male
Jumlah posting : 30
Age : 30
Lokasi : JEMBER
Status : Terbuka dan diakui
Hobby : Diskusi, ngoceh, mlaku2
Registration date : 23.06.07

PostSubyek: KACIAANNN DECH LOE>>>>   Thu Aug 09, 2007 3:50 pm

Kegagalan adalah awal dari kaberhasilan....

Bukan begitu mbah Darmo......???
benar Mr. X.....

Wekkk...ekk..ekk....ek...ekk...........

Tapi gak papa lah, aku cukup kasian dengan anda, anda gak salah kok, tapi pemikiran yang adalah yang kurang benar......

yang pentig ga berkiblat di GOLONGAN HEDONIS KAMPUS... he3x

_________________
<<>> Hidup terlalu singkat untuk dilewatkan, Carilah kesibukan untuk hidup, atau sibuklah untuk mati.
Adalah impian untuk menjadi orang yang benar-benar MERDEKA....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
itsuga_anie
Moderator
Moderator


Female
Jumlah posting : 14
Age : 30
Lokasi : jakarta-jember-osaka
Status : *****
Hobby : makan, kaku, game, ngomik, nongkrong dpn tv
Registration date : 15.05.07

PostSubyek: yang tulus aja   Mon Aug 13, 2007 8:29 pm

wah maaf yah buat adek 2005. tampaknya sedang berjuang sendirian nie. but dont worry Allah selalu bersama orang2 yang sabar kow dan kerja keras kalian pasti terbalas diakhirat kelak.
sebenarnya gak masalah sih mau dibimbing oleh pihak manapun. asalkan kita masih bisa membangun batasan bagi pihak tsbt untuk menjaga jarak dan gak ikut campur sama urusan rt kita cipa2 tercinta.
yang penting tuh essensi dan manfaat yang bisa kita ambil dr mereka dari segi keorganisasian, adaptasi acara ato metode kaderisasi yang paling efektif.
yah mereka boleh aja masuk ke kita tapi sebagai teman yang membimbing bukan yang menggurui dan nyetir kita.
ingat bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.kasn kita sodara as moslem.
oh ya yang penting ketua yang baru nih jangan terlena dah dapet tugas yang penting as ketua as-syifa jangan sibuk sendiri ma urusan laennya nanti akhirnya gak amanah low. belajar dari pengalaman ya.
ah tentu semua lebih tau dari saya sendiri.
kali ini saya minta maaf. afwan ziddan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Kegagalan Kami   Mon Dec 24, 2007 11:48 am

itsuga_anie wrote:

kali ini saya minta maaf. afwan ziddan.
Kenapa kok bawa2 pemain Bola di forum Islam??
tonjok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhy 04
Member
Member


Male
Jumlah posting : 11
Age : 30
Lokasi : jakarta teguh beriman
Status : have alot of grupiess
Hobby : dead price MUSIC
Registration date : 07.05.07

PostSubyek: HIDUP ASSYIFA"   Thu Dec 27, 2007 10:02 pm

cuma bisa ngomong gitchu doank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kegagalan Kami   Today at 3:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kegagalan Kami
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: UNIT KEGIATAN MAHASISWA :: Kerohanian :: Islam-
Navigasi: