Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Gedhe banget deh!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
maskazuma
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 3
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Gedhe banget deh!!!   Thu Aug 09, 2007 7:00 pm

Dah hampir jadi ya apoteknya, gedhe banget ya...lengkap pake kelapa sawit lagi.. Habis berapa ya modalnya ??? Obat-obatnya belum termasuk kan? Apotek terbesar di Jember....He..He...Padahal praktikum masih seadanya...alias alat-alat labnya masih pada kosong...Ntar kita lulus gak tau apa-apa donk...Kacian deh kita... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anto' euy
Member
Member


Male
Jumlah posting : 30
Age : 30
Lokasi : JEMBER
Status : Terbuka dan diakui
Hobby : Diskusi, ngoceh, mlaku2
Registration date : 23.06.07

PostSubyek: Plizz dwehh.......   Tue Aug 14, 2007 3:19 pm

WAAAAHHHH........... mahasiswa "maskazuma" yang belum ngerti apa2 n yang takut ntar ga bisa apa2.... ngapain kudu takut bung.....?? Anda jadi mahasiswa yang fleksibel donkz, jangan hanya bergulat di farmasi aja, coba skali2 tengok tuh dunia luar ada apa..... ilmu ga hanya di kampus aja loe..... biarpu apotek kita besar, lengkap, alat-alat lab nantinya lengkap, kmpus kita terhebat sekalipun kalo mental mahasiswa-nya ga prospektif n ga da empati ma lingkungan sekitar, yah PODO KARO GONDRONG.....
Anda kuliah terus setiap hari n IP-4 sekalipun g njamin anda kaya, teman saya (maaf) lulusan slh stu fak.FARMASI di JATIM IPK-nya 3,6 n tergolong lulusan terbaik thn 2006 di kampusnya, dia pengen bgt krj di pers farmasi, tp daftar sana-sini selalu mentok di wawancara, malahan yang diterima kebanyakan teman2 yang IPKnya dibawahnya, beliau sekarang jadi DOSEN di slh satu PTS di JATIM (Dosen Farmasi), dg sgt trpaksa beliau menjalaninya....
Pesan beliau,...... JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN BERPROSES SELAMA KAMU JADI MAHASISWA, JGN HANYA KULIAH AJA N JGN HANYA KELUYURAN AJA, TAPI IMBANGILAH KULIAH DG KEG BERMANFAAT LAINNYA YG BISA MENDUKUNG SKILL KAMU, yang terakhir, JANGAN TERPATOK KULIAH DAN PRAKTIKUM AJA, JADILAH MAHASISWA DG LULUSAN PLUS (MAHASISWA PLUS), begono katanya......

Ok?? Jgn putus asa bung, kalo anda sll bgtu, anda akan ditanya oleh slh satu petinggi farmasi, udah LUNAS POMA beluuummm........Jgn menuntut aja... gtu bung..... ntar dimarahi, suruh buat pernyataan harus LUNAS POMA loh.... malah kemarin temenku ada yang mau mrogramin SKRIPSI ga boleh karena belum Lunas POMA..... APA KATA DUNIA>>>>>>>

AYO BUNG, berproses bersama selagi msh jd mahasiswa..... ojo mulek nang kampus farmasi tok, masih banyak tugas n tgg jwb-e mahasiswa.....

lol! lol! lol!

_________________
<<>> Hidup terlalu singkat untuk dilewatkan, Carilah kesibukan untuk hidup, atau sibuklah untuk mati.
Adalah impian untuk menjadi orang yang benar-benar MERDEKA....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
helbeh
Member
Member


Male
Jumlah posting : 16
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: dimana ada kemauan disituada jalan   Sat Aug 25, 2007 12:33 pm

sering kita lupa ! mempuyai segalanya blm tentu sesuai dengan harapan kita !!!! aa' JIMMY BERkata : wahai saudaraku janganlah engkau berpedoman pada apa yang engkau dapatkan krn belum tentu itu yng kau harapkan. berusaha ,berusaha dan jangan lupa berdo'a inssa allah apa yng kau inginkan tercapai it's me DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALAN ba ciluk BETUL al.kiwil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Gedhe banget deh!!!   Tue Sep 04, 2007 6:29 pm

helbeh wrote:
sering kita lupa ! mempuyai segalanya blm tentu sesuai dengan harapan kita !!!! aa' JIMMY BERkata : wahai saudaraku janganlah engkau berpedoman pada apa yang engkau dapatkan krn belum tentu itu yng kau harapkan. berusaha ,berusaha dan jangan lupa berdo'a inssa allah apa yng kau inginkan tercapai it's me DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALAN ba ciluk BETUL al.kiwil

yadi irama berkata : suaranya baaaaaaaaaaaau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Male
Jumlah posting : 21
Registration date : 21.04.07

PostSubyek: Re: Gedhe banget deh!!!   Wed Sep 05, 2007 3:22 pm

Peringatan pertama buat Rafly, harus nyambung postingnya!
mau di pukul ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://farmasi-unej.forumsline.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gedhe banget deh!!!   Today at 3:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Gedhe banget deh!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: FORUM KRITIK & SARAN :: POMA :: Apotek Pendidikan-
Navigasi: