Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Album humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Koyim
Member
Member


Male
Jumlah posting : 33
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Album humor   Tue May 08, 2007 12:38 am

Masih Sanggup

Setiap bulan Ramadhan didaerah Tasikmalaya, Diskotik dan Bar diharuskan tutup jam 1 malam, jika lewat dari itu maka akan terkena razia.

Pada suatu malam ada Diskotik yang nekat buka sampai jam 2, lalu terjadilah razia yang melibatkan banyak aparat.

Semua PSK disuruh berbaris untuk didata. Pada saat itu lewat seorang nenek tua yang akan pergi ke pasar untuk membeli sayuran. Si nenek heran ada apa malam-malam kok pada berbaris.


Nenek Tua: "Pak polisi ada apa kok mereka disuruh baris? (tanya nenek kepada polisi yang sedang mengamankan orang-orang yang menonton)


Polisi 1: "Oh itu sedang dibagikan permen," jawab polisi sekenanya.


Lalu si nenek berfikir dalam hati. "Wah boleh juga tuh kalo dapat permen, lumayan. Ikut baris ah...!" Si nenek tua pun ikut baris. Setelah semua sudah didata sekarag giliran nenek tua.


Polisi 2: Sambil kebingungan bertanya "loh nek, emang masih 'kuat'?"


Nenek Tua : Menjawab dengan enteng "Kalo cuma ngemut doang sih saya masih kuat."


Polisi 2: @#^%$&**
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Koyim
Member
Member


Male
Jumlah posting : 33
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Tue May 08, 2007 12:40 am

Laptop Anggota Dewan

Anggota Dewan: "Mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?
CS: "Ada dvd playernya kan pak?
Anggota Dewan: "Sebelah mana tuh mba?"
CS: "Disamping kanan, pak. kalau di tekan tombolnya
nanti, piringan discnya keluar."
Anggota Dewan: "Ooooo.... yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh kemarin."
CS: "Kok bisa patah?"
Anggota Dewan: "Saya kira tempat buat naruh gelas minuman."


Anggota Dewan Daftar Account

Anggota Dewan: "Mba' saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?"
Customer service: "Nggak bisa kenapa pak?"
Anggota Dewan: "Ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8 karakter"
Customer service: "Itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf."
Anggota Dewan: "Oooo...oke deh.., saya coba dulu."
Beberapa menit kemudian.
Anggota Dewan: "Mba password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan?"
Customer service: "Maksudnya?"
Anggota Dewan: "Saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'."
Customer service: "Ketik ini aja pak..C Spasi D."
Anggota Dewan: "Apa tuh?"
Customer service: "CAPE' DEH !!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Koyim
Member
Member


Male
Jumlah posting : 33
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Tue May 08, 2007 12:41 am

Untung Ada Tangga

Pandir sedang memanjat pohon untuk memanen buah mangga di halaman rumahnya. Ketika dirasa cukup banyak buah yang sudah dipetiknya, dia pun hendak turun dari pohon mangga.

Tiba-tiba dia sadar bahwa pohon yang dipanjatnya terlalu tinggi dan dia jadi takut untuk turun. Beberapa saat dia berpikir, bagaimana caranya turun dari pohon yang tinggi itu.

Tiba-tiba dia melihat ada sebuah tangga yang tersandar di tembok rumahnya yang letaknya cukup jauh.

Kemudian dia mendapatkan ide cemerlang.

Akhirnya dia turun dari pohon dan mengambil tangga itu, kemudian dia memanjat pohon itu lagi.

Setelah sampai di atas, dia tersenyum lega dan bergumam "hmmm...untung ada tangga, jadi aku bisa turun dengan selamat".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Koyim
Member
Member


Male
Jumlah posting : 33
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Tue May 08, 2007 12:41 am

Markaban dan Pajak

Direktur Jenderal Pajak sedang melakukan dengar pendapat dengan komisi IX DPR. ''Adalah suatu kehormatan bagi kita sebagai warga negara untuk membayar pajak dengan tersenyum,'' ujar direktur pajak memaparkan program-programnya.

Markaban yang kebetulan mempunyai bisnis di daerahnya cukup besar, langsung berteriak kegirangan.

''Alhamdullilah, tadinya kusangka bahwa pajak harus dibayar dengan uang,'' ujar Markaban dengan senyum memgembang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Koyim
Member
Member


Male
Jumlah posting : 33
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Tue May 08, 2007 12:42 am

Balada 109

Pak Didi baru saja pasang telpon dan belum mengerti benar fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Telkom termasuk 109 untuk informasi tagihan telpon. Pak Didi pun mendial 109 seperti telpon biasa.
109 : "Tut...tut...Informasi...." (suara komputer)
Pak Didi : "Ya halo...halo...."
109 : "Informasi tagihan telpon...Untuk mengetahui tagihan rekening...."
Pak Didi : "Hei nyerocos terus aja ya... orang bilang halo aja belum selesai ... kok situ terus nyerocos aja ya (ga tau kalo itu suara otomatis dari telpon)
109 : "telpon rumah anda tekan 1... untuk informasi tagihan telkom flexi anda tekan 2..." (berhenti untuk menunggu penekanan tombol)
Pak Didi : "Sudah tah...ngomongnya.. sekarang giliranku yang ngomong... Mbak aku mau tanya bulan ini telponku habis berapa?"
(Menunggu agak lama karena komputerpun masih menunggu respon penekanan tombol)
Pak Didi : "Halo..halo..... kok diem aja sih... tadi gak disuruh ngomong nyerocos terus.. sekarang ditanyai malah diem... gimana sih layanan ini... payah ah...."
Klik! #$*@!!!! (tutup Pak Didi dengan geram)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Thu May 17, 2007 5:54 pm

Film India
1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas....

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO...

11. Tokoh utama di film india notabene bernama AJAY,VIJAY dan musuhnya bernama
TUAN TAKUUR

Film Kungfu China:
1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar
ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untukMendapatkan uang, namun selalu memiliki Uang Emas Dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye....)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal Belon Ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di Baju lengan panjang mereka Dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas....dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak is murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Thu May 17, 2007 5:57 pm

Seorang temen pernah bertanya
"eh, kalo gw nikah tapi dengan gaji gw yang cuma Rp#### bisa ga ya?

hmmm.....

Maka dari pertanyaan itu dibuat survey asal, dan berikut adalah daftar
pengeluaran standar bulanan setelah merit
Sekedar berbagi aja, buat temen2 yang mungkin juga mengalami
'Matery after merit phobia syndhrome'


Daftar anggaran bulanan
(asumsi :disusun berdasarkan skala proritas,disusun dengan sangat2 relatif,
dan berdasarkan basic needs standar menengah ke bawah)

1. Makan

Dengan asumsi sekali makan adalah 5000
Maka makan 3x sehari,kali 2 orang (karena lagu sepiring berdua cuma
berlaku pada saat pacaran ajah), kali 30 hari adalah Rp900.000

Tips
Rajin2 ke kondangan atau sunatan, dan bawa pulang nasi kotaknya
Pasti lebih ngirit

2.Kontrakan

Dengan asumsi masih ngontrak di rumah petak, yang punya uda botak, tapi
masih galak, dan punya anjing belum jinak
Maka dana untuk kontrakan sekitar 500.000/bulan

Tips
Tinggallah di Pondok Mertua Indah
Niscaya 2 dana diatas gak akan pernah ada
Di pondok mertua indah, anda akan bebas makan apa aja, termasuk 'makan ati'
(^__^)

3. Listrik dan Air

Dengan asumsi daya listrik 900 watt dan pake jetpam maka anggaran untuk
listrik adalah 100.000/bulan

Tips
Jangan pake AC, cukup AC (angin cendela)
Jangan suka main Plestesyen, cukup main monopoli,sudamanda atau gaple ama
istri terasa lebih romantis

4. Transportasi

Dengan asumsi naik motor ke kantor, dengan motor yang paling irit rit
rit, maka untuk ongkos bensin dan servis adalah 100.000

Tips
Gunakanlah Bensin campur!
(maksudnyah campur dorong, pasti lebih irit)
Atau ikutlah "Nebeng Fans Club", dengan alasan mempererat silaturahmi dengan
yang ditebengi maka perjalanan berangkat dan pulang kantor akan terasa lebih
menyenangkan

5. Komunikasi

Dengan asumsi pake cdma yang 1000/menit maka untuk sebulan, ongkos
komunikasi berdua adalah 100.000

Tips
Pakelah 'FREN' yang lebih murah
(maksudnya kalo mau nelpon atau sms tinggal bilang "Freeen...minjam HP nya
dong freen...")

6. Keperluan sehari2

Seperti sabun,odol,syampu, dll dsb
Dengan asumsi tidak pake fesyel,krimbat, manikyur, pedikyur, kukyur2 maka
alokasi dana untuk ini sebesar 50.000

Tips:
Mandi kalo perlu saja
Kalo dulu 2 kali sehari,jadi 2 hari sekali
Untuk ngirit odol kembalilah memakai tumbukan batu bata

7. Kesehatan

Seperti minyak kayu putih,vitamin, obat pusing (ini penting buat pengantin
baru wekekekek!), maka alokasi cadangan untuk kesehatan sebesar 50.000

Tips
Jaga kesehatan
Jangan begadang...kalo tiada artinya...begadang bole saja...asalkan sambil
ronda
(halah!!)

8.Entertaiment

Nha ini kalo ada uang lebih aja, bisalaah sekali2 nomat,liat live music,
lari
pagi di monas, atau makan martabak sekali2

Jadii...
Dari asumsi basic needs diatas maka pengeluaran untuk tiap bulan adalah
sebesar :

1.800.000 /bulan

(syeeett dah...masih gede juga ya)

Mungkin ini bisa jadi bahan pertimbangan temen2 ketika pengen nikah,
untuk kemudian dibandingkan dengan pemasukan yang ada.
Kalopun masih 'besar pasak daripada tiang'
Anda bisa memperkecil pasak, atau memperbesar tiang...ataauu. ..ga usak pake
pasak, tapi dipaku aja!

Tapi ada 1 hal yang ga bisa dijelaskan dengan perhitungan ketika anda
memutuskan untuk menikah

(serius mode on*)

Yaitu, berkah menikah

Selalu, Allah akan mencukupi kebutuhan umatnya yang mau berusaha dan berdoa
Selalu bersyukur dan percaya bahwa Allah raja dari segala raja akunting!

so, stop accounting, just do it!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Thu May 17, 2007 5:59 pm

Hot News: TERUNGKAPNYA SKANDAL SEKS DI DPR

Kok bisa ya berita yang melibatkan wakil rakyat nan amat terhormat ini bisa lolos sebagai headline di media cetak dan herannya juga, pelakunya kok tak diburu-buru peliput TV dan juga dikejar-kejar live report radio? Wah, apa semua wartawan lagi konsentrasi meliput bom
ya?

CERITA ini dua hari lalu merebak kalangan anggota Dewan yang terhormat. Seorang anggota Dewan pada suatu siang ditelepon oleh
seorang perempuan. Suara di sana berkata, "Selamat siang Bapak Anggota Dewan." Dari suaranya perempuan itu masih muda.

"Siang." "Ini siapa ya?" tanya anggota Dewan itu. "Saya Anne, yang pernah tidur bersama Bapak waktu itu," jawab si perempuan.
"Hahh???" sang anggota DPR terdengar penasaran.

"Kalau Bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar, Bapak harus memberi saya uang tutup mulut!" ancam si perempuan.
"Oke, baiklah," jawab anggota Dewan itu pasrah.

Kemudian dia berpikir, di mana pernah meniduri perempuan tersebut? Di luar negeri? Di luar Jawa? Di luar Jakarta? Atau hanya di seputaran Jakarta saja?

Beberapa hari kemudian si anggota Dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Uang itu diterima oleh kurir sang perempuan.

Tetapi, setelah beberapa hari kemudian, si perempuan itu menelepon lagi dan meminta hal yang sama. Dengan hati yang masih penasaran, anggota Dewan yang terhormat itu mengabulkan permintaannya.
Tetapi,anehnya setelah beberapa minggu kemudian, wanita itu meminta hal yang sama dengan ancaman yang sama. Akhirnya, dengan pasrah anggota Dewan itu mengabulkan permintaan tersebut. Walaupun begitu, anggota Dewan itu menjawab dalam teleponnya. "Okelah
Aku kabulkan permintaanmu. Tetapi, jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuma ingin tahu emangnya kita pernah tidur bersama dimana dan kapan itu terjadi?"

Wanita itu menjawab dengan sangat lembutnya : "Kita kan sama-sama anggota DPR, kita kan pernah tidur bersama diruang sidang utama pada waktu Pak SBY membacakan pidato beliau di Gedung MPR-DPR tahun lalu!"

"Hah? Sang anggota DPR pun pingsan karena terlanjur memberi uang kepada wanita itu sebesar Rp 500 juta....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Sat May 19, 2007 5:22 pm

Sudah 2 Hari Saya Mengalami Penyakit Lupa Dok

Wah Rupanya Saudara salah Alamat, Karena saya Adalah Dokter Hewan Bukan Dokter Manusia

Itulah Dok, saya Lupa Apakah Saya Hewan Atau Manusia hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Album humor   Sat May 19, 2007 5:30 pm

Senin :
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya,
tapi saya tidak melaporkannya. karena Maling itu tidak
menguras uang sebanyak yang tiap hari dilakukan istri saya.

Selasa :
Saya bertanya kepada istri,"Sayang, tempat mana
yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun
pernikahan kita?"
Dia menjawab, "Cobalah tempat yang belum pernah
saya kunjungi."
Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu :
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.
Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia
malah ngacir ke Sogo.

Kamis :
Istriku paling senang membeli barang yang
ditandai TURUN.
Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Jum'at :
Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan
BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama
seminggu, tadi saya dengar dari temen2nya
ada tiga butik akhirnya bangkrut.

Sabtu :
Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang
memakai tenaga listrik. Dia beli blender
elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan
elektrik, dan serba listrik lainnya.
Tadi pagi dia tanya, "Mas, kira-kira barang apa
yang belum saya miliki?";
Saya belikan dia sebuah kursi listrik !

Minggu :
Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,
mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa
penyebabnya, dia katakan ada air dikarbulatornya.
Saya bertanya mobilnya ada dimana,
dia bilang nyemplung di kali Ciliwung.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Album humor   Today at 3:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Album humor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: KARYA KITA :: Humor :: Lain-lain-
Navigasi: