Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Indonesiaku....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Indonesiaku....   Tue May 08, 2007 8:06 am

Peringkat Korupsi Dunia

Tahun 2003 dan 2004, China ditetapkan oleh para peneliti dan para aktivis anti korupsi menjadi negara paling korup di dunia disusul kemudian Indonesia, India, Brasil dan Peru.

Tahun 2005 China masih menduduki tempat teratas dan disusul oleh India, Brasil, Peru dan Filipina.

Atas hasil penelitian itu, ketika Konferensi Asia Afrika Amerika di Taman Mini, seorang pejabat/delegasi China menyatakan keheranannya kepada seorang pejabat Indonesia yang menemuinya bersama beberapa pejabat negara-negara itu.

Delegasi China, "Hai, Pak Pejabat, sepertinya korupsi di Indonesia hampir menyamai di negeri kami, tapi kok negara Anda bisa keluar dari lima besar, apakah sudah ada gerakan anti korupsi besar-besaran di pemerintahan Anda?".

Delegasi India, Brasil, Peru, dan Filipina, "Iya nih kita juga terkejut deh mendengar itu, bagaimana bisa?".

Dengan senyum ramah dan nada ceria sang pejabat Indonesia menjawab, "Ooo... mudah saja, itu semua gampang diatur.".

Delegasi China, "Caranya Bagaimana?".

Pejabat Indonesia, "Caranya, siapkan uang sepantasnya dan berikan pada para peneliti itu dengan permintaan supaya negara saya diturunkan dari peringkat lima besar...".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Indonesiaku....   Tue May 08, 2007 8:09 am

Tuan Tolong Botolnya Ditutup Kembali

Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha.

Penasaran..., si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan mejadi Jin raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.

"Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya" kata Jin, seperti format biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia.

Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu dia berkata, "Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini."

Sang Jin berpikir sejenak kemudian, menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu kembali. Dari dalam botol si Jin berseru,

"Tuan, tolong botolnya ditutup kembali...!!!!!."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amrun
Super Moderator
Super Moderator


Male
Jumlah posting : 76
Lokasi : Jember
Status : Nikah
Hobby : Gitar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Indonesiaku....   Tue May 22, 2007 12:47 pm

Neraka

Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa terdapat neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara. Pertama ia ke neraka Jerman dan bertanya: "Kalian diapain aja di sini?"
Jawab mereka: "Pertama-tama, kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Lalu, setan Jerman muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan neraka Rusia, dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Jerman. Setiap orang mendapat perlakuan serupa, disiksa di kursi listrik, dibaringkan di ranjang paku,lalu dipecut sepanjang hari.

Akhirnya ia tiba di neraka Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran ingin masuk ke sana. Dengan tercengang ia bertanya: "Apa sih hukuman yang diberlakukan disini?"
Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, ada yang mendudukkan kita di stas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Kemudian setan Indonesia muncul dan memecut kita selama sisa hari."
"Tapi itu persis Sama dengan neraka-neraka yang lain, kan? Lantas kenapa dong begitu Banyak orang ngantri pengen masuk ke sini?"
"Disini maintenance-nya payah banget, kursi listrik pada nggak nyala,ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku, dan setannya adalah mantan pegawai negeri, jadi ia cuma datang, tandatangan absen, lalu pergi ke kantin......!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amrun
Super Moderator
Super Moderator


Male
Jumlah posting : 76
Lokasi : Jember
Status : Nikah
Hobby : Gitar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Indonesiaku....   Tue Feb 05, 2008 4:26 pm

Koruptor

Seorang pejabat Indonesia mengunjungi rekannya di
Cina. Saat tiba, beliau dijamu, dihibur, dan
kemudian diajak ke rumah megah milik sang pejabat Cina. Saat

ngobrol-ngobrol, pejabat Indonesia tersebut
iseng-iseng bertanya, "Wah, kamu pegawai negeri,
tapi kok bisa sampai punya rumah megah begini, yah?"

Sang pejabat Cina senyum-senyum lalu mengajak sang
pejabat Indonesia ke dekat jendela lalu menunjuk
keluar. "Kamu lihat itu jembatan besar di sebelah
sana?" tanyanya. Pejabat Indonesia mengangguk.
"Nah, itu sepuluh persen," kata sang pejabat Cina sambil
mengedipkan mata dan menepuk dada.

Pejabat Indonesia mengangguk, mengerti bahwa 10%
dana pembangunan jembatan lari ke kantong pejabat Cina
ini.

Minggu depannya giliran sang pejabat Cina yang
mengunjungi koleganya di Indonesia. Setelah dijamu
dan dihibur, sang pejabat Cina dibawa ke tempat tinggal

pejabat Indonesia. Betapa terkesannya sang pejabat
Cina ketika melihat tempat tinggal pejabat
Indonesia yang bagaikan istana raja saja: villa megah lengkap

dengan kolam, pancuran, lapangan tenis, helipad,
dan lapangan golf pribadi, semua berlapis emas.

"Wah, kamu juga pejabat negeri, tapi lebih hebat
yah - rumah kamu seperti istana begini. Jauh lebih megah
dibanding rumah saya," komentar pejabat Cina.

Sang tuan rumah mengajak tamunya ke jendela. Ia
menunjuk keluar, sambil berkata, "Kamu lihat itu
bendungan di sebelah sana?"

Sang pejabat Cina mencari-cari ke arah tunjukkan,
tapi tidak melihat adanya bendungan, "Mana, nggak ada
bendungan, tuh ..."
Pejabat Indonesia mengedipkan mata sambil menepuk
dada, "Nah, itu seratus persen...."

_________________
"The best for Pharmacy, Pharmacy for the Best"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Indonesiaku....   Today at 3:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Indonesiaku....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: KARYA KITA :: Humor :: Antar Bangsa-
Navigasi: