Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Spiderman 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Spiderman 3   Thu May 10, 2007 5:05 pm

Hoi....temen2 farmasi semua,

Sudah pada nonton Spiderman3 belum? cheers
Kalo ada yg punya VCD/DVD-nya, boleh pinjem dong....Razz
Nih gue kasi gambarnye, barangkali ada yg nyari...Wink

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Revo
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 5
Registration date : 07.05.07

PostSubyek: huu neh aku punya film nya   Wed Jun 06, 2007 2:31 pm

find me, then i'm gonna lend u..... ngeledek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Spiderman 3   Thu Jun 07, 2007 1:20 pm

Find you??
hiiii
Sorry mas, lebih baik gue pinjem dari cewek aje, seperti itsuga_anie misalnya,
cium tangan
trus nonton bareng sambil candle light dinner.
makan berdua dansa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cool
Member
Member


Male
Jumlah posting : 10
Hobby : Internet
Registration date : 01.05.07

PostSubyek: Re: Spiderman 3   Tue Jun 12, 2007 2:31 pm

Bego lu Gokil!!
Tuh di bawah avatar ada simbol cewek khan?
Tapi kalo emang si Revo mirip Revalina S. Temat, gue juga mau kenalan neeh!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Spiderman 3   Wed Jun 13, 2007 8:08 pm

cool wrote:
Bego lu Gokil!!
Tuh di bawah avatar ada simbol cewek khan?
Tapi kalo emang si Revo mirip Revalina S. Temat, gue juga mau kenalan neeh!

betul bung, gokil emang bego
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhy 04
Member
Member


Male
Jumlah posting : 11
Age : 30
Lokasi : jakarta teguh beriman
Status : have alot of grupiess
Hobby : dead price MUSIC
Registration date : 07.05.07

PostSubyek: nimbrung   Thu Dec 27, 2007 10:45 pm

sudahlah kawan....
selama film itu baik dan tidak menjerumuskan seperti "miYa....", pinjamkanlah saja....

Aku punya... silakan datang ke kos2an...


.................................................

wong mau pinjem film aja njelimet...

PISZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Spiderman 3   Today at 3:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Spiderman 3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: HOBBY :: Nonton :: Hollywood-
Navigasi: