Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Kapan Apotek kita jadi???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Administrator
Administrator


Male
Jumlah posting : 21
Registration date : 21.04.07

PostSubyek: Kapan Apotek kita jadi???   Mon Apr 30, 2007 12:06 pm

Yth. Para Pengurus POMA,

Kapan Apotek kita jadi?? confused
Kapan kita melunasi hutangnya?? :twisted: :twisted:

Dijawab yah.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://farmasi-unej.forumsline.com
Randall
Newbie
Newbie


Female
Jumlah posting : 6
Registration date : 28.05.07

PostSubyek: Apotek plus   Tue Sep 25, 2007 10:53 pm

Sir, Klo bisa apotek farmasi di jl jawa di lengkapi facility seperti sarana olahraga (gym), cafe sehat, taman baca, taman rekreasi, studio musik ato biokop cineplex 21 ato Tempat praktek dokter aja deh. Biar pasienya ketagihan sembuh and langsung, abis beli obat di apotek kita (meskipun cuma beli pitamin. Kan gedung nya besar banget sayangkan kalo sebagian kosong. Nti ditempati kolong wewe
Smile Rolling Eyes

Kayaknya apotek farmasi unej bakal jadi Apotek Swalayan neh u/ obat2 bebas nya bounce bounce Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maskazuma
Newbie
Newbie


Male
Jumlah posting : 3
Registration date : 31.07.07

PostSubyek: Nanggapi hutang   Sat Oct 06, 2007 10:48 am

Kayaknya sih hutang farmasi gak bakalan lunas sampai kapanpun deh...Lha belum tambahan biaya pendirian apotek yang segitu gedhenya belum isinya lho...Kan berarti hutang kita bukannya berkurang malah nambah...Kalau apoteknya gak buka-buka kapan ada masukkan buat balikin modal...itu kalo apoteknya bisa bersaing dengan saingan kita apotek Kimia Farma Kampus yang udah duluan buka diseberangnya he..he...buat bu Wulan yang baru dilantik jadi sekretaris II kami mengharapkan adanya perbaikan di bidang keuangan dan kepegawaian tolong ditertibkan bu...biar gak tambah hutang lagi dan pelayanan karyawan lebih baik... jalan2 yuk jalan2 yuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adhy 04
Member
Member


Male
Jumlah posting : 11
Age : 30
Lokasi : jakarta teguh beriman
Status : have alot of grupiess
Hobby : dead price MUSIC
Registration date : 07.05.07

PostSubyek: Re: Kapan Apotek kita jadi???   Thu Oct 18, 2007 9:13 pm

farmasi unej kayanya lebih mentingin pembanguna fisik y....
jadi hanya yang kelihatan dan kasat mata aja yang selalu di tonjolkan

mudah-mudahan gak jd "TEBAR PESONA"
maksudnya buat alasan bayar POMA gitCHU....

GOKIL>>>>>>>

haduhhh.....ni lebih gokil.....

hey pren, apotik dah cari AA tu....

Yang lulusn SMF ayo daptar....

Katanya sich nyari yang berpenampilan menarik

SITU OKE..........?

GOKIL BANGET.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anto' euy
Member
Member


Male
Jumlah posting : 30
Age : 30
Lokasi : JEMBER
Status : Terbuka dan diakui
Hobby : Diskusi, ngoceh, mlaku2
Registration date : 23.06.07

PostSubyek: Re: Kapan Apotek kita jadi???   Tue Dec 18, 2007 3:35 am

EH...eh...eh....
Sudah bayar POMA belummmm........???

Bayar dulu baru POMAnya bayar utang......

hore

sekarang aja keuangan di POMA lagi seret, nah buktinya kemarin kita minta bwt Lomba Paduan Suara ga di kasih, Ya ampyuuunnn..... pusing ne kepala eike.....

help

_________________
<<>> Hidup terlalu singkat untuk dilewatkan, Carilah kesibukan untuk hidup, atau sibuklah untuk mati.
Adalah impian untuk menjadi orang yang benar-benar MERDEKA....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kapan Apotek kita jadi???   Today at 3:21 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kapan Apotek kita jadi???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: FORUM KRITIK & SARAN :: POMA :: Apotek Pendidikan-
Navigasi: