Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 beasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jiggly
Newbie
Newbie
avatar

Female
Jumlah posting : 2
Hobby : daydreaming
Registration date : 15.05.07

PostSubyek: beasiswa   Thu May 17, 2007 9:45 am

aq kecewa sama sistem penerimaan beasiswa BBM dan PPA kemaren...kriterianya apa sih Pak/Buk? denger-denger malah yang sudah lunas POMAnya yang jadi prioritas. GAK SALAH TUHHH???? Mad eh,pas pengumuman keluar kok beneran,kebanyakan yang dapet POMAnya udah lunas and udah pernah dapet. duhhh gusti betapa menyakitkan bagi yng bener2 butuh... crying
menurut saya itu g tepat sasaran,yang sudah lunas POMA kan berarti lebih mampu dari pada yg cma mampu nyicil sedikit2. Gimana nih panitia seleksi nih, ato jangn2 asal comot aja ato malah diundi milihnya.
yang kaya tambah kaya,yang mlarat tambah dimatikan harapanya untuk nerusin kuliah di PS ini. gantung
jadi gimana kriterianya???tolong dijelasin donk

makasih perhatianya ngomel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Amrun
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 76
Lokasi : Jember
Status : Nikah
Hobby : Gitar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: beasiswa   Sat May 19, 2007 9:17 am

Masalah beasiswa silahkan dikomunikasikan dengan Pak Nuri beserta staf kemahasiswaan. Bagaimana seleksi dan kriteria penilaiannya. Seberapa besar peran institusi pengusul (PS./Fak.) dalam penentuan prioritas penerimaannya. Saya yakin mereka akan dengan senang hati melayani anda dan terbuka. Jika ada sesuatu yg kurang berkenan anda bisa melaporkannya kepada Pak Bambang atau saya, OK?

Tapi sekedar saran dari saya,coba anda introspeksi diri dulu. Barangkali memang IPK anda < IPK temen2 yg lunas POMA-nya itu. Kalo tidak, anda bisa protes. Tapi ingat, lakukan dengan baik dan intelek. Anda paham kan?
genit
Yang jelas, bagi saya segala bentuk diskriminasi (termasuk lunas/tidaknya POMA) sangat tidak baik untuk kemajuan lembaga kita. Tetapi anda juga harus sadar akan kewajiban membayar POMA anda. Kuantitas Dana POMA sangat berkorelasi dengan kualitas layanan akademik PS. Farmasi. Sebagian besar sarana pendidikan kita dipenuhi oleh dana POMA.

OK, segitu dulu. Jangan pernah berputus asa.
good luck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
beasiswa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: FORUM KRITIK & SARAN :: Administrasi :: Kemahasiswaan-
Navigasi: