Forum Farmasi UNEJ

Forum Komunikasi Civitas Akademika PS. Farmasi UNEJ
 
IndeksIndeks  PortailPortail  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Lagi Naksir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cool
Member
Member


Male
Jumlah posting : 10
Hobby : Internet
Registration date : 01.05.07

PostSubyek: Lagi Naksir   Sat Jun 09, 2007 10:24 am

Ceritanya waktu itu acara Dies Natalis Farmasi IV cheers
nyanyi , trus liat cewe cakep (menurutku) kaos hitam yg ternyata kakak kelas angkatan 200***(sensor). Aq mo deketin tapi grogi Embarassed , gimana ya cara ngajak kencan dia? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Thu Jun 14, 2007 11:13 pm

cool wrote:
Ceritanya waktu itu acara Dies Natalis Farmasi IV cheers
nyanyi , trus liat cewe cakep (menurutku) kaos hitam yg ternyata kakak kelas angkatan 200***(sensor). Aq mo deketin tapi grogi Embarassed , gimana ya cara ngajak kencan dia? Sad

mau tau caranya aku tau kok caranya, tapi entar dulu soalnya yang di maksud mr. cool itu cewek yang mana soalnya cewek yang aku taksir pas acara dies natalis farmasi juga pake baju hitam, kalo mr. cool udah nyebutin mereknya baru aku kasi tau caranya hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Thu Jun 28, 2007 9:25 am

Cewek kok ada merk-nya Mas. Yg ada itu motor, contohnya Suzuki, Honda ato Yamaha.
timpuks shoot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Sat Jun 30, 2007 3:38 pm

GokiL wrote:
Cewek kok ada merk-nya Mas. Yg ada itu motor, contohnya Suzuki, Honda ato Yamaha.
timpuks shoot

mau tau aja nih gokil minggir sana jangan suka ikut campur rasain nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Fri Jul 13, 2007 8:20 am

Kalo gue sukanya Tahu Campur ato Kikil Sapi, Mas!
weeee weeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Thu Jul 19, 2007 5:33 pm

GokiL wrote:
Kalo gue sukanya Tahu Campur ato Kikil Sapi, Mas!
weeee weeee

jaka sambung naik ojek gak nyambung jack lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Wed Aug 08, 2007 1:34 pm

Jaka sembung naik becak, ya nyambung Cak!!
yiha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafly
VIP Member
VIP Member


Male
Jumlah posting : 108
Registration date : 03.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Sat Aug 18, 2007 2:38 pm

GokiL wrote:
Jaka sembung naik becak, ya nyambung Cak!!
yiha

jaka sambung naik becak, gokil tukang becak hahaha hahaha hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GokiL
Senior Member
Senior Member


Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Hobby : Cari cewek buat dijadiin pacar
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Mon Dec 24, 2007 11:05 am

Pak Admin, rafli lagi kumat tuh gak nyambung. di ban aja pak, kayak karambol.
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lagi Naksir   Today at 3:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Lagi Naksir
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Farmasi UNEJ :: KOMUNIKASI :: Curhat-
Navigasi: